Sabtu, Februari 14, 2009

Pak Senen oh Pak Senen...

lusa kemarin, tepatnya hari jumat, saya mendapat sms dari guru matematika saya di smp, namanya Pak Senen Soepardjo. isinya kaya gini

"Setidaknya tidak keberatan, mohon bantuan mengawa TO III, Sabtu 14-02-09 jam 07.45-10.00. Haturnuhunagj.aphgg.,.,...gg. (disertai dengan salah ketik)

saya kaget, saya bales

"wah?haha oke deh pa"

besoknya, dengan berat hati saya pun bangun karena tidak enak mengingat seorang guru yang meminta tolong pada saya untuk mengawas TO, masa ditolak?guru gitu loh
saya pun menjadi orang pertama di rumah saya yang mandi di hari Minggu.

saat mandi, terlintas di benak saya
'masa sih, pa senen minta tolong ke alumni buat ngawas to, sejahat itukah guru2 yang laen sampe gamau nolong dia ngawas to?APA DIA SALAH KIRIM?'

setelah selesai mandi dan pake baju juga berdandan, saya pun meng-sms Pak Senen yang sangat ganteng ini,

'pa, bapa teh salah kirim ato emang minta tolong uti ngawas to?'

lamaaaa banget dibalesnya,cape nunggu balesan, udahlah saya dateng aja dulu
trus saya bilang mamah

'maaah, anterin uti ke smp'

datanglah balasan dari pak senen dengan singkat, tiis, juga manis

'Hapunten salah kirim. Thank's'

3 komentar: